Melayat ke Rumah IYL, Husler : Sulsel Kehilangan Putra Terbaiknya

138

LUTIM – Bupati Luwu Timur,HM Thorig Husler melayat di rumah almarhum Ichsan Yasin Limpo (IYL), mantan Bupati Gowa, Sulsel, di jalan Haji Bau Makassar, Rabu (31/7/2019) malam.

Almarhum IYL yang juga ketua PMI Sulsel ini meninggal di usia 58 tahun saat tengah menjalani perawatan kanker paru-paru di Tokyo, Jepang, Selasa (30/7/2019).

HM Thorig Husler, bertemu dengan keluarga almarhum, Syahrul Yasin Limpo dan anak almarhum, Adnan Purichta Ichsan yang juga Bupati Gowa sembari mengucapkan belasungkawa.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan,” kata Husler di hadapan keluarga almarhum.

“Ichsan Yasin Limpo yang merupakan Ketua PMI Sulawesi Selatan dan beliau itu Tokoh yang luar biasa. Sulsel kehilangan putra terbaiknya, dengan idealisme yang luar biasa,” ujar Husler.

Sejumlah Tokoh dan Pejabat terlihat hadir, seperti Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Hamidin, mantan Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, dan deratan Tokoh lainnya.

Jenazah almarhum Ichsan Yasin Limpo dimakamkan di Pekuburan Islam Panaikang, Makassar. (ikp/kominfo)