Melepas Rindu, Alumni SPK Palopo Gelar Family Gathering

62
Alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Kota Palopo angkatan 89 menggelar reuni di Pantai Labombo, Kota Palopo, Minggu (20/3/2022). (Foto : Andri Sudirman)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Alumni Sekolah Perawat Kesehatan (SPK) Kota Palopo angkatan 89 menggelar reuni di Pantai Labombo, Kota Palopo, Minggu (20/3/2022). Para alumni memanfaatkan reuni tersebut untuk saling melepas rindu.

Seketika kenangan masa-masa saat masih bersekolah di SPK kembali diingatan mereka. Mengingat hal-hal yang menarik, nama-nama panggilan di masa sekolahpun akhirnya dipakai lagi ketika reunian.

Memperbincangkan hal manis yang pernah dilalui ini merupakan salah satu terapi hati yang efektif. Seru-seruan itu terpancar saat pertemuan yang dikemas dengan SPK Family Gathering.

“Berharap di usia 33 tahun kekeluargaan tali silaturahmi ini tetap semakin erat, walau kami bukan saudara, namun kami merasakan sudah seperti keluarga sendiri,” kata salah satu alumni SPK Palopo, Hj Wirdawati.

ADVERTISEMENT

Diketahui sekolah perawat kesehatan ini yang pernah bernama SPK Pemda tingkat II Luwu sederajat dengan SMU yang dahulu berkedudukan di jalan Ahmad Razak Kota Palopo. Peserta reuni itu dihadiri alumni SPK Palopo yang saat ini tersebar di Luwu Raya. (and)

ADVERTISEMENT