Memadu Kasih Sejak Setahun Terakhir, Berikut Fakta-fakta Cinta Sedarah Yang Sempat Hebohkan Warga Toraja

2274
Ilustrasi hubungan sedarah (inces)
ADVERTISEMENT

MAKALE-Warga Kecamatan Bittuang, Kabupaten Tana Toraja, dihebohkan dengan hubungan cinta terlarang yang dilakukan oleh sepasang kakak, TB (29) dan adiknya, IRT (15) di wilayah tersebut.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Betapa tidak, hubungan asmara keduanya telah dilakukan berulang kali, sejak setahun terakhir. Tidak hanya itu, aksi keduanya ketahuan saat warga mendapati pasangan tersebut tengah asik berhubungan intim di dekat sumur kepala kampung.

Saat itu, keduanya tengah asik melakukan hubungan badan layaknya suami istri. Warga yang melihat aksi keduanya, kemudian melaporkan kejadian tersebut, kepada kakek pasangan inces ini, J (69).

Tidak ingin menanggung malu akibat kelakuan kedua cucunya tersebut, J kemudian melaporkan aksi keduanya kepada pihak berwajib.

ADVERTISEMENT

Sang kakek, J mengaku jika keduanya bahkan kerap kali dilihat oleh warga setempat tengah memadu kasih, di kamar mandi rumahnya.

“Dia lakukan di sumur disamping rumah Kepala Kampung. Ternyata biasa juga tetangga liat di kamar mandi,” kata J di hadapan polisi, beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dihadapan penyidik, T mengaku jika perbuatannya tersebut pertama kali dilakukan lantaran diajak oleh sang adik.

Pria yang tidak mengenal bangku sekolah itu, mengaku menyesal dan malu ata apa yang mereka lakukan. “Dia (adik) yang mengajak saya berhubungan. Saya menyesal,” ujarnya dihadapan petugas.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jhon Paerungan mengatakan jika keduanya diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk menghindari warga main hakim sendiri.

“Dua bersaudara sudah diamankan di Mapolres Tana Toraja untuk selanjutnya proses pemeriksaan,” kata AKP Jhon, seperti dikutip dari Tribun Toraja, Senin (30/3/2020). (*/Sya)

ADVERTISEMENT