Menang di Pilkada, SBJ Siapkan Infrastruktur Luteng

1739

WALMAS — Setelah dinyatakan menang di pilkada Luwu, Calon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak mengaku yang menjadi prioritas utamanya adalah berjuang agar morotarium dicabut. Ini dilakukan agar Kabupaten Luwu Tengah, bisa secepatnya terealisasi. ” Ini yang yang menjadi cita-cita saya. Bagaimana agar Luteng bisa terbentuk. Yang pertama adalah berjuang agar morotarium dicabut,” katanya kepada ratusan masyarakat yang datang untuk memberikan selamat di kediamannya di Bukit Simbuang, Walmas, Sabtu (30/06) malam.

Dia juga menyatakan, dirinya akan membangun infrastruktur sebagai persiapan untuk Luteng. ” Saya takkan lupa janji ke masyarakat Walmas,” tegasnya. Selain soal Luteng, SBJ sapaan akrabnya juga mengungkapkan akan memberikan pelayanan dengan menggunakan sistem jemput bola kepada masyarakat Walmas.

” Mungkin kami belum bisa langsung bangun kantornya. Tapi pelayanan dan sistemnya diubah. Misalnya untuk membuat KTP. Paling tidak pegawai Dukcapil yang ke Walmas, bukan masyarakat yang ke Belopa,” katanya. Disinggung soal kewenangan antara dirinya dan Basmin Mattayang, SBJ mengatakan akan berbagai tugas. Tapi Intinya semua masyarakat bisa terlayani dengan baik.

Sejak dinyatakan menang oleh hitungan cepat kediaman SBJ terus dipadati para pendukung serta warga Luwu untuk memberikan ucapan selamat. ” Sekarang kita telah menang bukan berarti perjuangan sampai di sini mari kita berjuang bersama untuk membangun luwu tegur saya jika melakukan kesalahaan,”ungkapnya. (eca/adn)