Mengantuk, Dua Mobil Saling Senggol dan ‘Mandi Bersama’ di Persawahan

683

LABAKKANG — Dua unit mobil jenis minibus mengalami kecelakaan lalulintas secara beruntun di Jalan Poros provinsi Makassar-Pare, tepatnya di Kampung Bujung Batua Kelurahan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep).

Kedua mobil tersebut terjun ke area persawahan setelah diserempet dengan mobil satunya, Senin (18/11/2019) sore kemarin.

Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni, mengtakankan bahwa dua mobil yang terjun masuk ke sawah yakni mobil Rush dengan pelat DD 1802 KD yang dikemudikan Arsis (44 tahun) warga Kabupaten Barru dan mobil Yaris dengan pelat DP 1073 DO yang identitas pengemudinya belum diketahui karena melarikan diri dari TKP TKP sebelum polisi datang.

Ipda Jhoni menambahkan, kedua mobil tersebut bergerak searah dari arah Selatan ke utara di lajur kanan. Sopir Yaris mengemudikan kendaraan dalam kecepatan tinggi, sang pengemudi tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menyerempet mobil Rush  kemudian kedua mobil tersebut terjatuh ke area persawahan disebelah kiri. Kecelakaan itu diduga dipicu akibat sopir mobil Yaris yang mengantuk.

“Diduga Mobil Yaris ini melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menyerempet mobil lain yang ada di depannya,” kata Djoni

Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun mobil Rush yang dikemudikan oleh Arsis bersama istri dan dua anaknya yang masih duduk di bangku SD, mengalami luka luka dan langsung dilarikan ke Puskesmas Labakkang untuk mendapat perawatan medis.

Saat ini polisi Lalu Lintas Polres Pangkep telah mengevakuasi kedua mobil dari sawah untuk dibawa ke Mapolres Pangkep sebagai barang bukti. dalam kejadian ini kerugian meterial di taksir sekitar 20 juta. (Iys)