Mengharukan! Bhabinkamtibmas Polres Palopo Suapi Perempuan Pengidap Keterbelakangan Mental

1378
ADVERTISEMENT

Palopo-–Kepedulian terhadap sesama kembali ditunjukkan, kali ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Palopo, Kelurahan Amassangan Kota Palopo Aiptu Arifuddin SH, saat memberikan makan kepada orang yang mengalami gangguan Jiwa.

“Aiptu Arifuddin SH yang tengah lakukan patrol dan sambang di wilayah binaannya Kelurahan Ammasangan Kota Palopo tidak sengaja melihat seorang perempuan, Lestari, yang mengalami ketebelakangan mental dan selalu nongkrong di perempatan jalan Ahmad Dahlan – Jl. Rambutan Kota Palopo. Aiptu Arifuddin SH terpantau mendatangi Lestari dan mengajaknya berbincang santai, Sabtu (7/3).

ADVERTISEMENT

Sebelumnya Aiptu Arifuddin mengetahui bahwa Lestari mempunyai keterbatasan mental dari masyarakat sekitar. Namun untuk mengetahui jelas, Aiptu Arifuddin SH mendekati serta lakukan perbincangan. Ternyata benar bahwa Lestari mengalami keterbelakangan Mental atau mengidap gangguan jiwa.

Tidak sampai disitu, merasa iba, Aiptu Arifuddin membelikan makanan berupa nasi kotak untuk bersantap. Namun dalam keraguan, jika makanan tersebut nanti dibuang, Arifuddin menyuapi nasi kotak yang ia belikan tersebut kepada Lestari sambil berbincang-bincang. Mengharukan! (Hms/iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT