Ini Foto-foto Mengharukan Pernikahan Tahanan Curanmor Asal Luwu di Mapolres Palopo

2376

PALOPO — Ferdiansyah alias Ferdi Bin Armin, warga Desa Tiromanda, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi gadis pujaannya, di Mapolres Palopo, Jalan Opu Tosappaile, Wara Palopo.

Ferdi menikah di ruang kerja Kasat Reskrim Palopo, Jumat (15/11/2019).

Meski berstatus tahanan dalam kasus pencurian kendaraan bermotor beberapa waktu lalu, namun Ferdi tak ingin mengecewakan pujaan hatinya, dengan tetap menikahi Ulfa Wulandari.

Proses akad nikah pasangan berbahagia ini berlangsung lancar meski diwarnai tangis haru.

Ferdi tampak gagah dengan mengenakan outfit berwarna putih dan bersarung biru, sedangkan mempelai wanita mengenakan busana muslim kombinasi warna hitam-hijau.

Ferdi menyambut Ulfa Wulandari, sang mempelai wanita yang telah menunggu di ruangan Kasat Reskrim Polres Palopo. Keduanya pun disandingkan, akad nikah berjalan lancar. Nampak beberapa kali, mempelai wanita menghela napas panjang dan mengelap matanya yang basah.

Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardi Yusuf SIK yang ikut hadir sebagai saksi menyampaikan, Ferdi adalah tersangka kasus Curanmor. Saat ini ia sedang menjalani masa tahanan di Mapolres Palopo.

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan personel Sat Reskrim Polres Palopo.

Ijab kabul keduanya berlangsung takzim, disaksikan oleh kedua belah pihak keluarga dan juga Kasat Reskrim AKP Ardy Yusuf SIK serta dipandu oleh imam desa Tiromanda Pakkalolo, Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. (Iys)