Mengunjungi Jambi Semakin Hemat dengan Pilihan 7 Hotel Murah Buat Menginap

67
Sumber : Agoda
ADVERTISEMENT

Sebagai provinsi yang memiliki sungai terpanjang di Pulau Sumatra, rasanya sangat sayang bila Anda tidak melirik Jambi Sebagai tempat tujuan liburan selanjutnya. Landmark Jambi sendiri adalah Sungai Batanghari dengan panjang mencapai 800 kilometer. Tak hanya itu, provinsi ini juga memiliki banyak tempat wisata dengan sisi budaya yang kental. Anda bisa bersua dengan Suku Anak Dalam serta membeli barang-barang keramik di pasar Sitimang.

Supaya perjalanan Anda tidak terlalu melelahkan, silahkan mencari tempat menginap dengan harga yang terjangkau. Ada rekomendasi tujuh hotel murah di Jambi yang  bisa Anda jadikan tempat menginap:

  1. Rich Guest House

Hanya dengan budget Rp 200 ribuan, Anda sudah bisa menginap dengan nyaman di Rich Guest House. Lokasi hotel ini ada di Paal Merah, Jambi. Bila Anda sampai di Bandara Sultan Thaha, hotel ini berlokasi hanya 2 km.

Tak perlu takut kelaparan di tengah malam karena hotel ini menyediakan layanan restoran. Selain itu, ada juga Wifi gratis yang bisa Anda gunakan untuk berselancar serta upload konten di dunia maya. Sayangnya, Anda yang ingin membawa peliharaan harus bersabar karena Rich Guest House tidak membolehkan hewan masuk.

ADVERTISEMENT
  1. Amaris Hotel Muara Bungo

Mencari penginapan yang dekat dengan lokasi wisata? Amaris Hotel Muara Bungo bisa jadi solusi terbaik. Hotel ini berlokasi dekat dengan Candi Muaro Jambi dan Candi Gumpung. Hotel ini juga dekat dengan beberapa restoran, diantaranya ada Pondok Pindang Sarinande Jambi, Dine and Chat serta Saoenk Kito Jambi.

Harga per malam untuk menginap di hotel ini adalah Rp 450 ribuan. Dengan harga segini Anda sudah bisa mendapatkan kamar nyaman  dengan AC, tempat duduk serta meja. Selain itu, ada juga kolam renang yang bisa dinikmati secara gratis.

  1. Bungo Guest House

Punya budget hanya Rp 100 ribuan saja? Coba menginap di Bungo Guest House yang ada di Muara Bungo, Jambi. Hotel ini dekat dengan pasar sehingga lebih enak bagi pengunjung yang ingin membeli keperluan lain. Enaknya, hotel ini tidak mencharge tamu anak-anak yang berusia di bawah 7 tahun. Bagi anak-anak berusia di atas 7 tahun tetap akan dikenakan biaya charge. Pengunjung yang ingin datang bersama pasangan wajib menunjukkan buku nikah. Selain itu, dilarang membawa minuman beralkohol serta hewan peliharaan.

  1. Swiss BelHotel Jambi

Sebagai hotel yang memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia, Swiss BelHotel juga ada di Jambi. Anda sudah bisa menginap di Swiss BelHotel Jambi dengan harga hanya sekitar Rp 500 ribuan saja, lho. Bagusnya lagi, lokasi Swiss BelHotel tidak jauh dari Tugu Keris Siginjai serta Jembatan Pedestrian Gentala Arasy.

Bagi Anda yang kelaparan, bisa datang ke restoran yang terletak di sekitar hotel ini. Ada Pempek Selamat, Simon and Sons serta Dine and Chat. Setelah lelah dari makan-makan di luar, bisa langsung rebahan di kasur yang cozy atau menikmati kolam renang yang tersedia.

  1. Odua Weston Jambi

Hanya dengan budget sekitar Rp 500 ribuan saja, Anda bisa menginap di Odua Weston Jambi. Lokasinya hanya 5 menit dari Masjid Agung Al Falah. Meskipun berada di pinggir jalan raya, Odua Weston Jambi memiliki suasana yang tenang karena ruangan yang kedap suara. Anda bisa  menikmati momen tenang dari suasana kota Jambi yang lumayan ramai.

Bila beruntung, pengunjung juga bisa menemukan sarang burung walet yang ada di rumah sekitar hotel. Suasana seperti ini sangatlah unik dan tidak bisa ditemukan di tempat yang lain. Well, bagi Anda yang kelaparan juga bisa memesan makanan tengah malam dengan menu yang bervariasi.

  1. Wiltop Hotel

Wiltop Hotel merupakan penginapan terbaik bagi Anda yang ingin mengunjungi Jambi bersama keluarga. Lokasi hotel ini hanya 4 kilometer dari Muaro Jambi. Enaknya lagi hotel ini buka selama 24 jam sehingga Anda bisa check in walaupun tengah malam.

Hanya dengan uang sekitar Rp 400 ribuan saja Anda sudah bisa menikmati fasilitas kamar, wifi gratis, layanan pijat, air panas serta mini bar. Ada dua tipe kamar, yaitu Suite dan Deluxe. Enaknya lagi, lokasi hotel dekat dengan restoran steak terkenal bernama Casa de Alicia. Ini adalah salah satu restoran populer yang ada di kota Jambi.

  1. Infinity Hotel By Tritama Hospitality

Tersedia kamar di Infinity Hotel By Tritama Hospitality dengan harga mulai dari Rp 300 ribuan saja, lho. Ini adalah hotel yang letaknya strategis di tengah pusat kota Jambi. Anda bahkan bisa jalan tipis-tipis ke jembatan Gentala Arasy yang lokasinya cuma 6 menit jalan kaki dari hotel.

Salah satu hal yang membuat hotel ini istimewa adalah layanan makan malam dengan view langit kota Jambi di Clover Sky Lounge. Makan malam mewah dengan harga terjangkau bisa Anda rasakan di hotel ini.

Tertarik mengunjungi Jambi dengan segala keunikan wisata budayanya? Silahkan pesan tiket pesawat mulai dari sekarang. Jangan lupa buat menyiapkan juga akomodasi termasuk hotel untuk menginap. Sekarang hotel murah di Jambi sudah tersebar sehingga Anda bisa langsung memilihnya tanpa pusing lagi. Pesan hotel murah di Jambi bisa lewat BliBli App, lho!

ADVERTISEMENT