Meninggal Karena Sakit, Lurah dan Bhabinkamtibmas Surutanga Palopo Melayat ke Rumah Honorer Kelurahan

208
Lurah Surutanga, Asri Amir melayat ke rumah salah satu pegawai honorer di Kelurahan Surutanga, Kota Palopo yang meninggal dunia, Minggu (28/8/2022). Dia didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Mohammad Yani. (Foto : Dok. Kelurahan Surutanga)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Surutanga, Asri Amir melayat ke rumah salah satu pegawai honorer di Kelurahan Surutanga, Kota Palopo yang meninggal dunia, Minggu (28/8/2022). Dia didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Mohammad Yani.

Asri Amir mengatakan, melayat orang yang meninggal salah cara untuk menjalin silaturahmi dengan warganya. Termasuk memberikan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

ADVERTISEMENT

“Almahumah merupakan orang baik. Kami datang untuk mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya beliau. Beliau meninggal karena sakit yang dideritanya dan dikebumikan hari ini di pekuburan umum Jarrae Surutanga,” kata Asri Amir.

Walaupun banyak orang yang melayat, situasi keamanan dan ketertiban dalam situasi kondusif. Hal itu dibenarkan Aiptu Mohammad Yani.

“Kami tekankan kepada masyarakat yang mengantar almarhumah ke peristirahatan terakhirnya untuk tidak menggangu pengguna jalan yang lain,” jelas Aiptu Mohammad Yani. (ayb)

ADVERTISEMENT