Menjemput Hetric Kemenangan 2024, DPP TMP Gelar Pelatihan Jurnalistik di Makassar

131
Sebanyak 26 peserta Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan III dari Kabupaten dan Kota mengikuti secara luring di gedung DPD Perjuangan Sulsel (Foto :Ayyub)
ADVERTISEMENT

Makasar- Sebanyak 26 peserta Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Angkatan III dari Kabupaten dan Kota mengikuti secara luring di gedung DPD Perjuangan Sulsel, Sabtu (15/1/22).

Pelatihan ini kolaborasi dengan Dewan Pimpinan Pusat Taruna Merah Putih (DPP-TMP) bersama Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah (DPD TMP) Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Hadir dalam agenda tersebut, Restu Hapsari Sekataris DPP TMP, Ketua PDI Perjuangan Sulsel Ridwan Andi Wittiri yang diwakili oleh Risfayanti Muin Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Sulsel, Ketua DPD TMP Sulsel Irham Syah dan Ketua Panitia Maya.

Dalam sambutannya Ketua DPD TMP Sulsel, Irham Syah Gaffar mengatakan pihaknya memberikan support kepada peserta mengikuti yang sedang berlangsung.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat. Olehnya itu kami memberikan support atas berlangsungnya kegiatan ini. Kalau kita ibaratkan TMP adalah Medang perang berarti TMP adalah orang-orang yang terus berjuang untk memenangkan PDIP kedepannya,”katanya

Dalam kesempatan yang sama, Sektaris Pusat DPD TMP, Restu Haspari menjelaskan kegiatan ini atas arahan langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati.

“TMP ini harus memberikan kontribusi besar untuk PDIP untuk hetric kemenangan 2024. Olehnya itu kami TMP pusat mengadakan kegiatan pelatihan jurnalistik ini yang ke tiga kalinya,”jelasnya

Sementara Wakil Sekretaris Bidang Internal DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin, SS dalam sambutannya mengatakan TMP Sulsel sejauh ini terus bergerak disetiap daerah baik itu bencana dan sebagainya.

“Olehnya itu pelatihan jurnalistik ini sangat kita antusias dan mendukung terhadap program partai PDIP sehingga program tau oleh masyarakat melalui media maupun tindakan nyata partai. Semoga dengan kegiatan ini menjadi peradaban terkhususnya teman-teman yang mengikutinya,” harapnya. (Ayb/Mat)

ADVERTISEMENT