Menyambut HUT BRI Ke 128, Peduli akan Kesehatan Nasabah Pensiunan dan Lanjut Usia BRI Palopo kembali gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

38
ADVERTISEMENT

PALOPO –Menyambut HUT BRI ke 128,Tanggal 16 Desember ,Bank BRI Cabang Palopo kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan Gratis yang dilaksanakan Senin, 4 Desember 2023 hingga Selasa, 5 Desember 2023,di Pelataran Kantor BRI Cabang Palopo, Jalan K.H.Muh. Ramli No. 2 Palopo.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan gratis ini ditujukan kepada para pensiunan dan nasabah lanjut usia yang digelar sebagai rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun BRI yang ke 128, .Dimana pada bulan November 2023 yang lalu juga telah dilaksanakan kegiatan yang sama pada tanggal 1 November 2023 hingga 2 November 2023.

ADVERTISEMENT

Pemimpin BRI Cabang Palopo , M Nabhan Tamam kepada Koran SeruYA mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan berupa pemeriksaan gratis bagi pensiunan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah pensiunan.

“ Seperti pada bulan November 2023 yang lalu,Pemeriksaan kesehatan ini untuk jumlah nasabah tidak di batasi ,pemeriksaan kesehatan bagi semua nasabah kami yang lanjut usia atau nasabah penerima dana pensiunan bisa mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis ini di kantor kami Bank BRI Cabang Palopo.
, ” jelas Nabhan

Sementara itu adapun Layanan kesehatan yang diberikan kepada para pensiunan dan nasabah lansia berupa pemeriksaan gula darah, kolesterol, asam urat, dan tekanan darah tinggi, serta diberikan diberikan obat dan vitamin.

Terakhir disampaikan Nabhan,dia berharap melalui kegiatan ini bisa meningkat kepercayaan dan loyaliatas masyrakat Palopo serta nasabah BRI .

“Harapan Kami dari pemeriksaan kesehatan gratis ini ,masyarakat kota Palopo dan nasabah BRI pada khususnya dapat lebih loyal lagi kepada BRI”ujarnya

“Jadi Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kami kepada masyarakat kota Palopo khususnya nasabah BRI dalam menyambut Hut BRI ke 128 di tahun 2023 ini,” jelas Nabhan. (jun)

ADVERTISEMENT