MENYENTUH .. Caleg Demokrat Palopo Ini Tiba-tiba Memeluk Pengemis di Pinggir Jalan

4118
ADVERTISEMENT

PALOPO — Merasa iba melihat seorang ibu paruh baya duduk di pinggir jalan menunggu pengendara yang melintas di samping SMA 3 Palopo, membuat Dian Dewi Safitri tersentuh. Caleg Demokrat nomor urut 7 Dapil 1 Palopo ini tiba-tiba menghentikan kendaraannya, Rabu (12/12/2018) pagi.

Ia pun langsung mendekati dan memeluk wanita paruh baya yang sehari-hari mengemis itu. ” Bagaimana kabarta,” katanya. Dengan polos, ibu pengemis yang belum diketahui identitasnya itu mengaku, jika sekarang ini kondisi kesehatannya sedang drop alias menurun. Ia mengeluh, lambungnya sering sakit.

ADVERTISEMENT

Dengan mata berkaca-kaca, Dian Dewi Safitri menyarankan kepada ibu itu banyak beristirahat di rumah dan makan teratur. Sebelum melanjutkan perjalanannya, Dian Dewi Safitri menitipkan sedikit rezeki-nya ke wanita pengemis yang baru dijumpainya itu.

Tak lupa, Dian Dewi Safitri mendoakan ibu tersebut cepat sehat. “Sebagian dari harta yang kita miliki, ada rezeki atau hak orang lain di dalamnya. Membantu mereka yang seperti itu, sudah merupakan kewajiban bagi kita semua,” katanya. (rls/adn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT