Menyusul Serangan Teroris di Medan, Polres Palopo Siagakan Personel

230

PALOPO — Polres Palopo semakin meningkatkan kewaspadaan pasca serangan teroris di Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Sumatera Utara, Rabu pagi (13/11/2019).

Meningkatnya aktifitas keamanan terlihat sepanjang hari Rabu ini di Mako Polres Palopo, di Jalan Opu Tosappaile, Wara Palopo.

Personel Polres Palopo dan jajaran Polsek melaksanakan kegiatan PAM di Mako guna mengantisipasi terorisme dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Pengamanan dilakukan oleh sejumlah personil Polres Palopo masing-masing di tempat pintu masuk dan keluar Mako Polres dan Polsek jajaran secara ketat sementara beberapa personel Polres Palopo terlihat bersenjata lengkap dengan menggunakan rompi anti peluru menyebar di sudut Mako Polres Palopo.

“Ini untuk jaga-jaga sesuai instruksi pimpinan, kita tak boleh lengah, personel semua diwajibkan siaga, tanpa terkecuali dan tanpa batas waktu yang ditentukan, sampai ada instruksi berikutnya,” ujar Kompol Ade Noho, Wakapolres Palopo, Rabu sore (13/11).

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan yang terjadi seperti masuknya pelaku kejahatan yang salah satunya ancaman teror maupun tindak kejahatan lainnya yang menyasar anggota kepolisian yang berseragam. (Iys)