Meriahkan Bhayangkara Fun Ride Rally 2018, Komunitas LutraMO Buka Pendaftaran

766
Komunitas Luwu Utara Max Owner (LutraMO), Syahruddin
ADVERTISEMENT

Masamba — Memperingati 72 tahun Bhayangkara, Polres Kota Palopo bekerja sama dengan PT. Djarum dan Komunitas Bikers se-Tana Luwu, termasuk Komunitas Luwu Utara Max Owner (LutraMO) akan menggelar event Bhayangkara Fun Ride Rally 2018 pada 30 Juni – 1 Juli 2018 bertempat di Pelataran Stadion Lagaligo Kota Palopo.

Event yang pertama kali digelar di Sulawesi Selatan ini menawarkan konsep yang menyenangkan tentang Life it, Love it, and ride it dengan memperhatikan unsur keselamatan berkendaraan di track yang telah disiapkan. “Alhamdulillah komunitas LutraMO juga dilibatkan sebagai salah satu tempat pendaftaran peserta untuk wilayah Luwu Utara dan sekitarnya,” ungkap Ketua Komunitas LutraMO, Syahruddin Ucok, Jumat (22/6), di Masamba.

ADVERTISEMENT

Dalam event ini, kata Ucok, peserta dituntut untuk menemukan beberapa titik yang sudah ditempatkan di beberapa tempat oleh panitia dengan bantuan google map atau peta yang diberikan panitia. Menurutnya, dalam lomba ini peserta juga dituntut menyelesaikan soal dengan mencari pos dan ketepatan waktu yang sudah ditentukan. “Time rally ini bukan kecepatan melainkan ketepatan dalam berkendaraan yang baik dan benar. Dibutuhkan kerja sama tim, tidak boleh ada yang egois karena dalam satu tim ada tiga motor dan maksimal enam orang” ungkap Ucok.

Ketua Umum Forum Biker (Forbik) Luwu Utara menambahkan bahwa pendaftaran sudah dibuka hari ini, dan berlaku untuk semua jenis kendaraan roda dua dan bikers baik perseorangan maupun komunitas dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000 untuk 3 motor maksimal 6 orang. “Pendaftar harus melampirkan fotocopy SIM dan STNK. Tempat pendaftaran di Sekretariat LutraMO di Warung Rasa Kampoeng Kappuna Masamba,” pungkasnya (man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT