Meriahkan HPRL dan HJL, Partai Gelora Palopo Gelar Lomba Tangkap Bebek

66
Lomba tangkap yang dilaksanakan Partai Gelora Palopo. (hwn)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Kota Palopo, memeriahkan peringatan hari jadi Luwu yang ke 755 dan hari perlawanan rakyat Luwu yang ke 77 dengan cara unik.

Partai Gelora Palopo, mengadakan lomba tangkap bebek berhadiah. Kegiatan itu berlangsung di Sungai Boting Palopo, Minggu 22 Januari 2023.

ADVERTISEMENT

Puluhan masyarakat Palopo ramai berdatangan untuk mengikuti dan menyaksikan lomba tersebut. Terlihat masyarakat sangat menikmati hiburan rakyat yang persembahkan oleh pengurus partai ini.

Ketua Gelora Palopo, Budi Sada mengatakan Gelora Palopo turut mengambil bagian untuk memperingati hari paling bersejarah itu.

ADVERTISEMENT

Selain itu dia mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberi pesan kepada generasi muda Tana Luwu bahwa ada perjuangan luar biasa yang penah dilakukan oleh para pendahulu.

“Kita memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa di Luwu ini pernah ada perjuangan yang dilakukan oleh para pahlawan atau pendahulu kita,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Supaya generasi kita tahu bahwa memang pernah ada perjuangan luar biasa, sehingga berkat perjuangan tersebut kita nikmati saat ini,” tandasnya. (hwn)

ADVERTISEMENT