Meriahkan HUT ke-58, Kwarcab Pramuka Luwu Utara Gelar Gerak Jalan Indah

171
ADVERTISEMENT

LUTRA – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara menggelar lomba Gerak Jalan Indah, Sabtu (31/8/2019), di Desa Tulungsari Kecamatan Sukamaju. Pelaksanaan lomba ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-58 Pramuka.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Utara yang juga Kepala BPBD, Muslim Muhtar, berharap kegiatan ini mampu memperkokoh jiwa korsa, mempererat jalinan silaturahmi dan membangun kebersamaan antaranggota Pramuka.

ADVERTISEMENT

“Seluruh stakeholder Pramuka wajib mengambil bagian dalam kegiatan lomba ini karena lomba ini adalah bagian dari rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Pramuka,” kata Muslim Muhtar saat melepas peserta Gerak Jalan Indah.

Dia mengatakan, untuk membangun bangsa dan negara yang kuat, maka jalinan kebersamaan harus dipererat karena kebersamaan adalah kunci, sekaligus kekuatan dalam rangka memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

ADVERTISEMENT

Selain Lomba Gerak Jalan Indah, juga digelar berbagai lomba menguji kekompakan, seperti Lomba Lari Kelereng, Lomba Dwi Satya dan Dwi Dharma. Lomba yang berlangsung meriah ini diikuti oleh siswa-siswi SD/SMP/SMA se-Kabupaten Luwu Utara. (lh/liq)

ADVERTISEMENT