Meriahkan Pekan Budaya Tana Luwu, SMPN 6 Palopo Utus Siswi Cantik Ini Ikuti Lomba Baca Puisi

89
Siswi SMPN 6 Palopo, Putri. (Foto : Dok. SMPN 6 Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — SMPN 6 Palopo ikut memeriahkan pekan budaya Tana Luwu yang dilaksanakan beberapa waktu lalu. Pekan Budaya Tana Luwu, merupakan kegiatan untuk menyambut momentum peringatan hari perlawanan Rakyat Luwu (HPRL).

HPRL ini diperingati setiap tahun tepatnya pada Tanggl 23 Januari. Pekan Budaya Tana Luwu Tahun ini melibatkan banyak pihak termasuk Sekolah yang juga ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

SMPN 6 Palopo mengutus salah satu siswanya mengikuti Lomba Baca Puisi. Siswa tersebut adalah Putri. Dia membawakan puisi ciptaan Gus Mus yang berjudul Rekko Usareang.

Meski lomba Tahun ini SMPN 6 Palopo, tidak mendapat juara namun Pihak sekolah tetap bangga kepada Putri, karena telah membuktikan keberaniannya tampil di depan umum.

ADVERTISEMENT

“Kami tetap bangga kepada Putri, walaupun tak dapat juara setidaknya kita bisa ikut serta untuk memeriahkan kegiatan ini, selain itu dia juga telah menunjukan keberaniannya tampil mewakili SMPN Palopo,” kata Humas SMPN 6 Palopo, Yosneny, Kamis (20/1/2022). (hwn/liq)

ADVERTISEMENT