Meriahkan Sumpah Pemuda, Darwis Ismail Gelar Turnamen Domino di Palopo

174
Turnamen Domino yang disponsori oleh Darwis Ismail.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda, Tim Sahabat Darwis (Sadar) kota Palopo menggelar turnamen domino, di Warkop Kampis Jalan Andi Mas Jaya, Kelurahan Boting, Kec. Wara Kota Palopo, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Turnamen tersebut diikuti ratusan masyarakat pemain domino baik dari kota Palopo maupun dari luar daerah. Terdapat 160 pasang peserta ikut dalam turnamen ini. Turnamen dibuka oleh Darwis Ismail melalui teleconference.

ADVERTISEMENT

Dalam sambutannya, Darwin Ismail mengatakan bahwa dalam menggelar turnamen tersebut tidak lain adalah sebagai ajang silaturrahim. Oleh karenanya, Darwis mengharapkan melalui ajang ini semakin meningkatkan hubungan kebersamaan antar sesama masyarakat Kota Palopo.

“Semoga turnamen ini berjalan aman dan lancar dan semoga nantinya kita dapat bertemu di Kota Palopo,” terang Darwis yang saat ini sedang berada di Jakarta.

ADVERTISEMENT

Ketua panitia, Reski Azis mengatakan bahwa pelaksanaan tanpa ada biaya pendaftaran dengan uang diperebutkan 10 juta.

“Turnamen ini tentunya menggunakan aturan resmi dari Pordi. Diawali kompetisi dengan sistem gugur dan selanjutnya bagi peserta yang lolos di babak ini akan melaju ke babak selanjutnya,” katanya. (ayb)

ADVERTISEMENT