Milad ke-3, Permasi Gelar Dialog Kewirausahaan di Palopo

85
Organisasi Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (Permasi) gelar dialog kewirausahaan sekaligus memperingati milad ke-3 mereka. (Foto : Istimewa)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Organisasi Pergerakan Mahasiswa Sabbang Indonesia (Permasi) gelar dialog kewirausahaan sekaligus memperingati milad ke-3 mereka. Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Putriana Hamka Dakka, Afrianto dan Munawir dengan mengusung tema ‘Bangkitkan Semanggat dan Ciptakan Peluang Bisnis Berwirausaha’ yang bertempat di warkop kampoeng pisang, Senin (17/1/22).

“Semoga wadah ini melahirkan kader-kader yang berkualitas mengedepankan nilai-nilai persaudaraan dan persatuan sehingga lembaga ini menjadi wadah yang kokoh dari berbagai benturan eksternal. Tak lupa merawat tali persaudaraan ke sesama organda yang ada di Luwu Raya,” kata Tandi, Ketua Permasi.

Sementara itu, Muhammad Al, perwakilan pendiri mengatakan pihaknya mengadakan dialog kewirausahaan dengan menghadirkan narasumber yang handal di bidangnya.

“Sebagai anak muda, tentu kita harus memperbanyak pengalaman. Setidaknya dalam memontum milad Permasi ini kita bisa mendengar para narasumber dalam menjelaskan metode ataupun strategi untuk bisnis,” katanya.

ADVERTISEMENT

“Tak lupa saya ucapkan selamat milad yang ke-3 Permasi. Semoga dengan usia yang masih pemula ini, kader-kader Permasi terus aktif untuk mengontrol kebijakan pemerintah yang tidak pro terhadap rakyat. Anak muda jangan mati jiwa-jiwa kritisnya demi memajukan kedaerahannya masing-masing,” tambahannya. (ayb/liq)

ADVERTISEMENT