Milad Ke-45, BKPRMI Diharap Berkontribusi terhadap Pembangunan Keagamaan di Luwu Utara

35
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, hadiri Milad BKPRMI. (Foto : Dok. Pemkab Luwu Utara)
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Luwu Utara menggelar perayaan Milad ke-45, Sabtu (3/09/2022), di Masjid Kecamatan Sukamaju.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, yang hadir dalam kegiatan ini tak lupa mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh BKPRMI selama ini.

ADVERTISEMENT

“Tidak sekadar membantu kerja-kerja pemerintah, namun juga BKPRMI selalu menghadirkan prestasi, utamanya dalam kegiatan-kegiatan keagamaan,” ujar Indah.

Indah berharap, di usia yang ke-45 tahun, BKPRMI semakin memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan keagamaan di daerah berjuluk Bumi La Maranginang ini.

“45 Tahun organisasi ini hadir. Harapan kita, kehadirannya akan terus memberikan kontribusi nyata dan menjadi perisai bagi generasi muda penerus bangsa,” harapnya.

“Atas nama pribadi dan pemerintah, kami ucapkan selamat Milad untuk BKPRMI. Semoga semakin tangguh dan kreatif demi kemajuan daerah dan bangsa,” pungkasnya.

Pada puncak milad kali ini, Bupati Indah Putri Indriani menerima penghargaan atas dukungan dan perhatiannya terhadap pengembangan taman pendidikan Al-Qur’an.

Hadir dalam puncak perayaan Milad Ke-45 BKPRMI: Ketua DPD BKPRMI Luwu Utara, Amiruddin; Perwakilan Kemenag Luwu Utara; dan Ketua TP-PKK Luwu Utara, Rahma Nursaid. (Rn/LH)

ADVERTISEMENT