Milenial Kamiri Ajak Anak-anak Muda Dukung Indah-Suaib

132
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Tim Kampanye Pasangan Calon Bupati Indah Putri Indriani dan calon Wakil Bupati Suaib Mansur, mendapatkan tambahan tenaga khususnya dari generasi milenial.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Puluhan anak muda dari Desa Kamiri yang menamakan diri mereka sebagai Milenial-BISA Kamiri, mendeklarasikan dukungannya saat bertemu dengan Suaib Mansur di desanya, Minggu petang (1/11/2020).

ADVERTISEMENT

“Siap untuk memenangkan Ibu Indah dan Pak Suaib,” kata Ruslin, salah satu Milenial Kamiri saat ditemui dikegiatan itu.

Ruslin mengatakan, ia bersama komunitasnya akan mengkampanyekan Indah-Suaib kepada sesama milenial baik secara langsung ataupun lewat media sosial.

ADVERTISEMENT

“Milenial akan kita dorong untuk aktif berpartisipasi dalam pilkada, tentu seperti yang selalu dibilang Pak Suaib, pilkada yang penuh keceriaan, yang positif, produktif, benar, baik dan sesuai fakta, bukan hoaks,” kata Ruslin.

Ia meyakini, pemilih muda juga memegang peranan yang penting dalam menentukan keberhasilan pemilihan calon bupati – wakil bupati Luwu Utara, yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Kita turut bertanggung jawab dalam menentukan pemimpin Lutra untuk lima tahun kedepan, jadi mari memilih yang terbaik untuk kampung kita, yakni bersama Indah-Suaib, bisa!,” pungkas dia.

Sebelumnya, puluhan komunitas milenial di Luwu Utara telah mendeklarasikan dukungan mereka kepada Indah – Suaib pada Pilkada Luwu Utara 2020 ini. Indah sendiri mengatakan dirinya mengapresiasi animo dan dukungan dari komunitas milenial pada pilkada.

“Pilkada kali ini sangat menyenangkan. Itu karena banyaknya teman-teman milenial yang terlibat,” kata Indah saat bertemu dengan 9 Komunitas Milenial dari Sabbang, Sabbang Selatan dan Baebunta.

Meski demikian, Indah mengajak para milenial untuk senantiasa bijak menggunakan jejaring sosial. Menurut Indah, media sosial mesti positif dan produktif. “Kalau ada yang nge-gas di Medsos, jangan direspon, bilangi saja santai aja bro, dunia ji ini.” (*/byu)

ADVERTISEMENT