Miliki Banyak Mitra dan Sediakan Beberapa Loket, Bayar Air Tak Perlu ke Kantor PAM TM Palopo

977
Humas PAM-TM Palopo, Novita Sari Basmin. (Foto : Haswan Hasanuddin)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Dalam rangka memudahkan pelanggan melakukan pembayaran tagihan air, Perumda Tirta Mangkaluku (PAM-TM) Palopo, membuka loket pembayaran di Mal Pelayanan Publik (MPP) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Palopo.

Hal itu diungkapkan Humas PAM-TM Palopo, Novita Sari Basmin, saat ditemui Koran SeruYa di Ruang kerjanya. Dia mengatakan bahwa PAM-TM Palopo, sudah membuka loket pelayanan di MPP. Disana pelanggan bisa melakukan pembayaran dan pengaduan, kecuali pendaftaran.

ADVERTISEMENT

PAM TM Palopo sudah lama membuka loket di MPP.

Selain di MPP, Novita Sari Basmin, juga menyebut bahwa Pelanggan juga bisa melakukan pembayaran melalui mitra PAM-TM Palopo, seperti Afamart, Alfamidi, Bank BTN, Bank Sulselbar, BCA, BRI VA, Gojek, Griyabayar, Indomaret, Shopee, LinkAja, Maybank, Solusi Bayar, Bank Niaga, Tokopedia.

ADVERTISEMENT

Selain itu ada juga di beberapa loket kantor seperti yang unit selatan, loket PNP, unit perumnas dan telluwanua.

“Kalau saya menyarankan masyarakat lebih baik melakukan pembayaran di MPP atau di mitra kami daripada harus mengantri kantor Pusat PAM-TM Palopo,” katanya, Jumat (5/3/2022).

“Kecuali di Kantor Pos untuk sementara pembayaran belum bisa dilakukan,” tambahnya.

Untuk diketahui Kantor Pusat PAM TM Palopo, terletak di Jalan Pongsimpin No.14, Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Kota Palopo. Sementara MPP berada dikantor DPMTSP Palopo di Jl. K.H.M. Hasyim, Kelurahan Tompotika, Kecamatan Wara. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT