Minggu Besok, Liza Natalia Siap ‘Goyang’ Lapangan Pancasila Palopo

1510
Liza Natalia tiba di Bandara I Lagaligo Bua, Sabtu (14/3/2020)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Keberadaan zumba ibarat sisi mata koin yang tidak terpisahkan dalam kehidupan Liza Natalia (43). Tak heran, pedangdut ternama ini semakin dikenal sebagai instruktur zumba aktif di Indonesia.

Bagi pecinta senam di Kota Palopo, Liza Natalia akan ‘menggoyang’ Lapangan Pancasila, Kota Palopo, dalam event zumba part perayaan ulang tahun Adelfa Gym yang ke-15, Minggu (15/3/2020).

ADVERTISEMENT

Zumba party ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 06:00 Wita sampai selesai. Zumba party ini akan berlangsung meriah dan semarak. Sebab, selain zumba party, panitia juga menyiapkan aneka doorprize dari berbagai sponsor kegiatan, seperti kulkas, sepeda, TV, kipas angin, dan lain-lain.


Liza Natalia menikmati aneka makanan khas Palopo

“Saya merasa bangga dan senang bisa hadir di Kota Palopo untuk bersama-sama komunitas senam di daerah ini, merayakan Ulang Tahun Adelfa Gym yang ke-15. Ini satu kebanggaan bagi saya bisa hadir di Kota Palopo,” ujar Liza Natalia yang telah tiba di Kota Palopo, Sabtu (14/3/2020) siang via Bandara I Lagaligo Bua.

ADVERTISEMENT

Tiba di Kota Palopo, Liza Natalia yang juga dikenal sebagai instruktur senam berlisensi internasional, disambut komunitas senam dari Adelfa Gym. Liza disuguhi aneka makanan khas Palopo, termasuk kue-kue khas daerah ini. Liza bahkan senang menyantap kapurung. “Palopo kaya akan makanan khas yang enak, termasuk kapurung. Saya suka,” katanya.

Nah, bagi pecinta senam zumba yang ada di Kota Palopo yang ingin mengikuti event ini bersama Liza Natalia, dipersilakan mengontak panitia di Sekretariat Adelfa Gym di BTN Merdeka Palopo, atau menghubungi panitia melalui ponsel 0852 4255 9528.

“Jangan lewatkan event akbar ini, bagi pecinta zumba yang ingin bertemu langsung dengan Liza Natalia,” kata Ibu Adel, begitu pemilik Adelfa Gym akrab disapa. (tari)

ADVERTISEMENT