Minggu Ini, Warga Palopo Terimbas Pendemi Corona Terima Bantuan Beras, Judas Amir: Tidak akan Ada Warga Kelaparan karena Tidak Keluar Rumah

6172
Walikota Palopo HM Judas Amir memimpin upacara awal bulan di kantornya, Senin (4/11/2019)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo, HM Judas Amir menyampaikan kabar gembira bagi warga Kota Palopo, Sulsel, di tengah pendemi virus Corona.

Walikota dua periode ini mengatakan, dalam pekan ini Pemkot Palopo akan membagikan beras kepada masyarakat yang terimbas mewabahnya virus Corona akibat tinggal di rumah mengikuti anjuran pemerintah.

ADVERTISEMENT

“Kita akan bagikan beras masyarakat, dalam Minggu ini. Insya Allah, bantuan beras ini akan menyentuh seluruh
masyarakat yang terimbas pendemi Corona,” kata Judas Amir di rumah jabatannya, Saokotae, Jumat (10/4/2020).

Dikatakan Judas Amir, para lurah bersama ketua RT/RW mendata warga yang akan mendapatkan bantuan beras ini. “Berapapun rumah tangga yang butuh beras akan kita bantu. Yang pasti, saya tidak menginginkan ada warga kelaparan karena tidak bekerja dan tidak berpenghasilan karena tinggal di rumah mengikuti imbauan pemerintah,” katanya.

ADVERTISEMENT

Pembagian beras ini kata Judas Amir akan dilakukan secara berkesinambungan selama masa pendemi Corona.

“Bahkan kita berencana menyiapkan stok beras di setiap kelurahan agar warga yang butuh beras bisa langsung ke kantor kelurahan. Nanti teknisnya akan dirapatkan supaya pembagian beras bisa merata dan tepat sasaran,” kata Judas Amir. (Iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT