Miniso 279 Hadir di City Market Palopo, Tawarkan Berbagai Diskon dan Promo

484
ADVERTISEMENT

PALOPO – Miniso International Company kini telah hadir di City Market Palopo, mereka menggandeng PT Wahana Karya Putra Sentosa.

Account manager Miniso Kalsul, Risnawati mengatakan, untuk store di Palopo diberi nama Miniso 279 City Market. Sebab merupakan store ke 279 yang ada di Indonesia.

ADVERTISEMENT

Miniso 279 merupakan store keenam di Sulawesi Selatan. Resmi dibuka Selasa 8 Agustus 2023, Miniso 279 menawarkan berbagai diskon dan promo nasional setiap bulan dan promo grand opening pada selasa 8 agustus 2023.

Promo nasional ada produk yang discount hingga 30 persen, pembelian di atas 200 ribu mendapat voucher gratis pembelian pertama vouchernya bisa digunakan kembali dan ada beberapa item yang beli 1 gratis 20 persen dan beli 2 gratis 30 persen.

ADVERTISEMENT

“Kota Palopo merupakan salah satu kota besar di Sulawesi Selatan dan perekonomiannya terbilang bagus, kami berharap profit Miniso di Kota Palopo bisa sama atau lebih tinggi dari 5 store yang telah lebih dulu beroperasi,” ujar Risnawati.

Berbagai perlengkapan dan kebutuhan tersedia disini, mulai dari anak-anak, dewasa, tua, muda, laki-laki maupun perempuan, perabot rumah tangga, kamar mandi, parfum, aksesoris wanita dan pria, mainan anak, boneka, dan perlengkapan olahraga pria juga tersedia di store ini.

ADVERTISEMENT

Disamping barang yang disediakan lucu dan unik harga yang dibandrol juga terbilang ramah dikantong.

Risnawati, mengajak bagi para pecinta produk miniso untuk mampir berbelanja karena miniso telah hadir di kota palopo yang dulunya hanya bisa ditemukan di kota makassar.

Ia berharap miniso bisa ramai dikunjungi masyarakat baik dalam maupun luar kota palopo dan bisa membantu perputaran ekonomi. (Nad)

ADVERTISEMENT