Minta Isoman 14 Hari, Bhabinkamtibmas Batupasi Palopo Datangi Rumah Keluarga Pasien Covid-19

    245
    ADVERTISEMENT

    PALOPO — Bhabinkamtibmas Kelurahan Batupasi Kota Palopo, Aiptu Deprianto mendatangi rumah salah seorang warga yang berada di wilayah binaannya, Senin (18/10/2021). Dia datang bersama tim treaker PKM Pontap.

    Kedatangan Aiptu Deprianto ke rumah warga itu lantaran salah satu keluarga mereka terkonfirmasi positif oleh klinik Medika Plaza CSTS Jo Teluk Bintuni, Papua. Warga yang positif itu baru saja bertandang ke rumah keluarganya di Palopo.

    “Kami sarankan kepada mereka untuk Isoman di rumah selama 14 hari, dan apabila dalam jangka waktu 5 hari ada anggota keluarga yang mengalami gejala covid 19 agar segera memeriksakan dirinya PKM Pontap kota Palopo,” jelas Aiptu Deprianto.

    Petugas juga mengajak keluarga pasien Covid-19 agar selalu menggunakan masker baik pada saat berada di sekitar lingkungan rumah maupun pada saat sedang bepergian.

    ADVERTISEMENT

    “Kami juga meminta keluarga pasien covid 19 untuk segera melakukan vaksin untuk meningkatkan kekebalan Komunal, baik vaksin di Puskesmas maupun di Gerai vaksin Presisi Polri,” pungkasnya. (liq)

    ADVERTISEMENT