Minta Masyarakat Bersabar, Ketua DPRD Luwu Timur : Besok, Rapat Bahas Posisi Wakil Bupati yang Kosong

324
Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin. ((Foto : Hery Rahmat)
ADVERTISEMENT

LUTIM — Ketua DPRD Luwu Timur, Aripin mengimbau masyarakat agar bersabar menunggu proses pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur.

Ketua DPD II Golkar Luwu Timur itu juga membeberkan jika Senin, 7 Februari 2022, DPRD Luwu Timur akan melakukan rapat terkait tahapan pemilihan wakil Bupati Luwu Timur.

“Terkait wakil bupati yang sampai sekarang masih kosong, saya selaku ketua DPD II Golkar Luwu Timur menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap bersabar menunggu. InsyaAllah hari Senin, panitia calon pemilihan wakil bupati akan rapat untuk membicarakan terkait tahapan,” kata Ketua DPRD Luwu Timur, Minggu (6/3/2022).

Nantinya, lanjut Aripin dari hasil rapat itu, ia berharap tahapan pendaftaran bisa dibuka pada Maret bulan. “Insya Allah mudah-mudahan dalam rapat tahapan itu bulan Maret ini akan dibuka pendaftaran,” bebernya.

ADVERTISEMENT

Diketahui, saat ini sejumlah figur diisukan akan memperebutkan kursi Wakil Bupati Luwu Timur, yakni Rully Heriawan Fraksi Hanura, Usman Sadiq Fraksi PAN.

Sedangkan dari lingkaran keluarga Almarhum HM Thoriq Husler, yakni Hj. Puspawati dan Taqwa Muller, keduanya merupakan Istri dan saudara Almarhum.

Sementara, Andi Rio menjadi rival Husler-Budiman pada pilkada lalu, diisukan akan maju sebagai calon wakil bupati yang akan didorong Golkar. (rah/liq)

ADVERTISEMENT