Mobil Nyemplung Masuk Pengairan, Karena Volume di Headset Saat Nyetir Kegedean?

617
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Seorang sopir diduga menggunakan headset handphone saat mengemudi, menyebabkan mobil warna hitam dengan nomor plat DD 1810 VX, mengalami kecelakaan dan menabrak sepeda motor, Kamis (21/11/2019).

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll
Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Sukamaju, Ipda Kawaru saat dihubungi melalui WhatsApp pribadinya.

“Pengendara roda empat dari arah Masamba tujuan Bone-Bone menabrak pengendara sepeda motor di Desa Kaluku, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu Utara dan kendaraan roda empat tersebut masuk ke pengairan,” jelas Kapolsek Sukamaju.

Ipda Kawaru, melanjutkan pengendara roda dua tersebut sedang berboncengan dengan anaknya dan mengalami luka sehingga harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Andi Djemma Masamba.

“Identitas korban belum diketahui dan sementara dalam perawatan di RS. Pelaku sendiri bernama Marlianus Rumpun (41) berdomisili di Malili, Kecamatan Luwu Timur dan barang bukti sudah kita amankan,” jelasnya.

Ia pun menyarankan agar pengendara dalam mengemudi tidak terlalu membesarkan volume headset handphonenya, baik saat menelpon maupun saat sedang mendengarkan musik dalam keadaan menyetir, karena bisa membahayakan keselamatan orang lain. (Iys)

ADVERTISEMENT