Mohon Doanya, Mantan Walikota Palopo HPA Tenriadjeng Kritis di RS Stella Maris Makassar

12304
Mantan Wali Kota Palopo Tenriadjeng dirawat di RS Stella Maris Makassar, Selasa (7/1/2020). Selama ini, Tenriadjeng beberapa kali dirawat di RS selama menjalani masa hukuman di Lapas Gunung Sari Makassar. Tampak Tenriadjeng saat dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo, Kamis (21/7/2016) lalu.
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Mantan Walikota Palopo, HPA Tenriadjeng dilarikan ke Rumah Sakit Stella Maris Makassar, Selasa (7/1/2020). Tenriadjeng dibawa dari Lapas Gunung Sari Makassar ke RS karena kondisi kesehatannya memburuk.

Tenriadjeng yang dua periode memimpin Kota Palopo tidak sadarkan diri saat dirujuk ke RS Stella Maris Makassar. Bahkan, saat saat ini, Tenriadjeng masih kritis dalam perawatan di Ruang IGD.

“Mohon didoakan beliau, supaya bisa sembuh dari penyakitnya. Beliau masih kritis,” kata salah seorang kerabat dekat Tenriadjeng kepada KORAN SERUYA, enggan dilansir identitasnya.

Tenriadjeng selama ini mengidap sakit jantung. Sudah beberapa kali dirujuk ke RS salam dalam masa penahanan di Lapas Gunung Sari Makassar.

ADVERTISEMENT

Mengetahui Tenriadjeng sakit, warga Kota Palopo mendoakannya. Muhammad Afif Hamka, salah satu PNS Pemkab Luwu, misalnya, ikut mendoakan Tenriadjeng.

“Doa Tulus ku untuk sehatmu Opu… Doa ini tak henti mengalir untuk semua kebaikan untukmu. Untuk rekan sahabat semua, mohon doa ta untuk kesehatan dan kesembuhan Bpak H.P.A. Tenriadjeng.” tulis Afif di akun Facebooknya.

ADVERTISEMENT

Asnawi Mas’ud, warga Palopo lainnya mengabarkan Tenriadjeng masuk RS Stella Maris Makassar di akun Facebooknya. “Mohon didoakan mantan Walikota Palopo dalam kondisi sakit keras dan saat ini berada di ruang ICU RS Stella Maris Makassar.” tulis pengusaha catering Alamanda Palopo ini di akun Facebooknya.

Datu Luwu, Andi Maradang Machulau, ikut mendoakan Tenriadjeng. “Semoga Allah Swt memberi kesembuhan kpd beliau aamiin🙏.”

Selama memimpin Kota Palopo dua periode, HPA Tenriadjeng dikenal sebagai perintis pembangunan di Kota Palopo. Di masa pemerintahannya, Tenriadjeng menjadikan Palopo sebagai kota ‘Idaman’. (cbd)

ADVERTISEMENT