Momen Hari Ibu, Ayu Nuralim Doakan Kesembuhan Dua Koleganya

771
Isteri Camat Sabbang, Ny. Ayu Anggraini Nuralim.
ADVERTISEMENT

Masamba — Isteri Camat Sabbang, Ny. Ayu Anggraini Nuralim, tidak ingin melewatkan momentum Hari Ibu untuk berbuat kebaikan. Pada peringatan Hari Ibu pada Kamis 27 Desember 2018, eks Panwaslu Utara ini mengirimkan doa kepada dua sahabat, sekaligus koleganya, yang juga para isteri Camat, masing isteri Camat Malbar dan Camat Seko.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Kedua isteri Camat ini, kata Ayu, tengah sakit, sehingga belum bisa berbagi kebahagiaan di Hari Ibu kemarin. “Dua orang teman kami tak sempat hadir di acara ini karena mereka lagi kurang sehat. Semoga ibu Camat Malangke Barat dan ibu Camat Seko cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali. Amin ya Allah,” ujar Ayu mengirimkan doa.

Ayu Nuralim juga tidak lupa mengirimkan ucapan selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu yang ada di dunia, terkhusus kepada para ibu di Kabupaten Luwu Utara. “” Selamat memperingati Hari Ibu yang ke-90 untuk seluruh ibu hebat yang ada di dunia, teristimewa kepada para ibu yang ada di Luwu Utara,” ucap Calon Legislatif Luwu Utara ini.

Pada peringatan Hari Ibu kemarin yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Luwu Utara, para ibu hebat hadir, di antaranya Bupati Indah Putri Indriani, Ketua TP-PKK Ny. Ennny Thahar, Ketua Bhayangkari Polres Lutra Ny. Hana Boy, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Luwu Utara Ny. Wasdiah Mahfud. (har/man)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT