MPC Pemuda Pancasila Palopo Bagi Ratusan Takjil Untuk Masyarakat

127
ADVERTISEMENT

PALOPO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), kembali membagi takjil kepada masyarakat umum.

Kegiatan tersebut, merupakan rangkaian kegiatan amaliah ramadan yang rutin dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo setiap tahunnya.

ADVERTISEMENT

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud mengatakan, jika kegiatan tersebut juga melibatkan dua lembaga lainnya, yakni Srikandi dan Orari.

“MPC pemuda Pancasila kota Palopo, Srikandi dan Orari lokal Palopo. Ada ratusan takjil siap dibagikan kepada masyarakat Palopo,” katanya dalam rilis yang diterima Koran Seruya, Kamis (21/5/2020).

ADVERTISEMENT

Pria yang akrab disapa Ome ini, menuturkan jika kegiatan berbagi yang dilakukan adalah bagian dari kepedulian antar sesama. Apalagi kondisi sekarang, bertepatan wabah covid-19.

Sebab katanya, giat berbagi, harus terus-menerus dilakukan, demi meringkan beban sesama masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Pembagian takjil oleh MPC Pemuda Pancasila Palopo dan Orari lokal Palopo. Berapa dos takjil disiapkan di berapa wilayah, ini merupakan lanjutan dari pembagian sembako sebelumnya,” jelas mantan Wakil Walikota Palopo ini.

Adapun Koordinator kegiatan ini, Sarma Hadeyang yang juga ketua Srikandi pemuda Pancasila Palopo dan Roy dari Orari lokal Palopo.

ADVERTISEMENT