MPM Finance Palopo Resmikan Kantor Baru

2002
CEO MPM Finance, Johny Kandano disambut karyawan MPM Finance Palopo.
ADVERTISEMENT

PALOPO — Demi meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan melalui kantor baru yang lebih nyaman, PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) Finance Cabang Palopo menggelar acara peresmian kantor baru yang berada di Jl Kelapa No.34, Kelurahan Lagaligo Palopo pada Rabu (12/12/18).

Kegiatan peresmian kantor baru ini diresmikan secara simbolis oleh CEO MPM Finance, Johny Kandano.

ADVERTISEMENT
Kepala Cabang MPM Finance Palopo, Wandi menyampaikan sambutan.

Johny Kandano dalam sambutannya mengatakan potensi bisnis yang baik di Kota Palopo mendorong perusahaan ini untuk terus mengembangkan pangsa pasar di wilayah ini melalui terobosan bisnis yang lebih optimal.

“Dengan hadirnya kantor cabang yang baru ini, kami berharap kegiatan penjualan serta operasional menjadi semakin berkualitas serta kerjasama dengan mitra bisnis lokal menjadi semakin kuat sehingga mampu turut meningkatkan pertumbuhan bisnis di Kota Palopo,” katanya.

ADVERTISEMENT
Camat Wara, Arham menyampaikan sambutan.

Adapun dalam tahun ini, MPM Finance telah meraih sederet penghargaan antara lain dari Indonesia Multifinance Consumer Choice Award 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi sebagai Multifinance Company With Very Good Performance untuk kategori aset antara Rp5 Triliun sampai dengan Rp10 Triliun.

Selain itu, MPM Finance juga dianugerahi predikat “Sangat Bagus” dalam Infobank Multifinance Award untuk kategori Perusahaan Multifinance Terbaik dengan Jumlah Total Aset antara Rp5 Triliun sampai dengan Rp10 Triliun.

MPM Finance juga memperoleh penghargaan sebagai Top 20 Financial Institutions 2018 kategori Perusahaan Multifinance dari majalah keuangan The Finance.

CEO MPM Finance memberikan potongan tumpeng kepada Kepala MPM Finance Palopo, Wandi.

Hadir dalam acara ini Kepala Cabang MPM Finance Palopo, Wandi, Regional Sales & Distribution Head Area Sulawesi, Graha Jusmanto beserta jajaran Manajemen MPM Finance lainnya, karyawan MPM Finance dan mitra bisnis MPM Finance Cabang Palopo, Camat Wara, Arham, Perwakilan Kapolsek Wara, dan tamu undangan lainnya. (adv)

Sejumlah tamu dan karyawan yang hadir pada peresmian kantor.

ADVERTISEMENT