Mubes XIX MAPATO, Muammar Naik Gantikan Andika

73
ADVERTISEMENT

PALOPO–Musyawarah Besar XIX Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Cokroaminoto Palopo, dengan tema “Rekontruksi Kader untuk Mencapai Generasi yang Loyalitas dan Solidaritas”.

Kegiatan berlangsung sejak tanggal 19 dan berakhir Kamis (24/6/2021) yang bertempat di Gedung SMK Palapa, Andika Madung yang ketua sebelumnya digantikan oleh Muammar N periode 2021-2022.

ADVERTISEMENT

Harapan ketua demisioner MAPATO yang biasa disapa dengan Andika menyampaikan dalam sambutannya.

Bahwa dirinya berharap dengan terpilihnya Muammar N sebagai ketua umum Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Cokroaminoto Palopo periode 2021-2022 bisa menjalankan amanah yang telah diberikan demi membawa MAPATO ke depan lebih jauh baik dan bisa mempererat hubungan kekeluargaan di lingkup Kampus maupun di luar terkhususnya di tatanan pengurus dan keluarga besar MAPATO sendiri.

ADVERTISEMENT

“Dinamika dalam organisasi itu biasa, namun yang terpenting kita sekarang saling merangkul satu sama lain demi masa depan MAPATO” katanya.

Sementara, Ketua baru Muammar N berterimakasih kepada seluruh kader Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Cokroaminoto Palopo (MAPATO) atas dukungan serta kerja samanya yang baik, terlebih khusus amanah yang telah diembankan kepada dirinya.

ADVERTISEMENT

“Harapan saya semoga dengan terpilihnya saya bisa membawa perubahan baru di lembaga ini, mari kita tinggalkan semua yang telah terjadi, mohon kerja samanya yang baik agar bisa membawa MAPATO ke arah yang lebih baik, biarkan kesalahan kemarin-kemarin itu sebuah pelajaran,” katanya.

(*)

ADVERTISEMENT