Muh Arham Darmawan yang Dipanggil Seleksi Timnas Akhirnya Bertemu Bupati Luwu Utara, Selain Doa Begini Harapan IDP

266
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Muh. Arham Darmawan, Pesepakbola junior yang bakal mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16 lanjutan di Senayan Jakarta akhirnya bertemu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Rabu (21/4).

Arham yang saat ini duduk di kelas IX Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Mappedeceng ini mengaku memang punya target untuk masuk dalam Squad Timnas Indonesia U-16.

ADVERTISEMENT

“Dari kecil saya memang hobi sepakbola, tapi pas kelas VII SMP, saya mulai serius dan ikut bergabung bersama Squad Luwu Utara pada Gala Siswa Tingkat SMP tahun 2018 dan di Makassar tahun 2019. Dari sini saya mulai menarget untuk masuk Timnas,” kata Arham yang ditemui usai bertemu orang nomor satu di Luwu Utara.

Pemuda kelahiran 20 Juni 2006 ini berharap pertemuannya dengan Bupati Luwu Utara menjadi pertemuan yang berkah dan mengantarkannya lolos seleksi di Jakarta.

ADVERTISEMENT

“Saya tak menyangka bisa lolos seleksi awal di Makassar, kemudian tanggal 7-8 April lolos lagi seleksi regional di Palu. Saya harap tadi dengan doa ibu bupati, pertemuan kami berkah dan bisa mengharumkan nama Luwu Utara dengan lolos seleksi di tingkat nasional nanti,” tutur Arham yang datang bersama Ayahnya, Riko, Kadispora Luwu Utara, Ketua beserta Pengurus Askab PSSI Luwu Utara.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara memberi selamat dan mendoakan Arham agar lolos seleksi Timnas U-16 yang diagendakan pada 24-26 April 2021, mendatang di Jakarta.

“Selamat nak Arham, saya dengar tadi posisinya striker yaa. Ini tentu menjadi kebanggaan bagi daerah, kita doakan bersama semoga seleksi nanti menampilkan yang terbaik dan bergabung bersama Timnas U-16,” tutur Indah sembari memberi semangat.

IDP terlihat bahagia dan berharap akan lebih banyak lagi putra-putri asal Luwu Utara yang menorehkan prestasi gemilang, hingga ke level Nasional.

“Kuncinya, selain berlatih keras, disiplin, hormati orangtua, juga harus selalu dekat dan memohon petunjuk dari Yang Maha Kuasa,” pungkasnya.

(byu)

ADVERTISEMENT