Muhammad Fauzi Bagi 5000 Paket Sembako di 9 Kab/Kota Sulsel

123
ADVERTISEMENT

MASAMBA – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Muhammad Fauzi ikut membantu meringankan beban masyarakat jelang lebaran dengan membagikan 5.000 paket sembako di derah pemilihannya Sulawesi Selatan III.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Dapil Sulsel III meliputi 9 kabupten/kota yakni Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Kota Palopo, Tana Toraja, Toraja Utara, Sidrap, Pinrang dan Kabupaten Enrekang.

“Nanti akan kita bagi proporsional berdasar peta suara di pileg lalu. Bantuan ini hasil kerja sama kita dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) dan juga melibatkan Yayasan Al Hijrah Pondok Pesantren Hidayatullah,” kata Fauzi saat penyerahan.

Setiap paket bantuan berisi bahan kebutuhan pokok seperi beras, mie instan, gula, kopi, susu, kecap, saus, mentega, minyak goreng, biskuit, sabun, serta masker dan hand sanitizer.

ADVERTISEMENT

“Semoga bantuan ini bisa berarti bagi mereka yang membutuhkan. Harapan kita tepat sasaran dan belum pernah menerima bantuan yang kami salurkan sebelumnya,” katanya.

Suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani ini sebelumnya juga membagikan 2.000 paket sembako secara bertahap di dapilnya. Selain sembako, Fauzi juga membagi ribuan masker, hand sanitizer dan alat pelindung diri (APD) untuk petugas kesehatan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Fauzi meminta masyarakat untuk tetap bersabar dan mematuhi anjuran pemerintah di tengah pandemi covid19. Angoota Komisi VIII yang bermitra dengan BNPB ini juga berharap pemerintah daerah dan pusat memiliki visi yang sama dalam penanganan wabah.

“Sebab tidak cukup hanya masyarakat yang kita imbau untuk membatasi aktivitas, tapi pemerintah juga harus punya sikap dan strategi jitu dalam memutus rantai covid19 ini,” pesannya. (rls)

ADVERTISEMENT