Muhammad Fauzi : Pilih Caleg, Lihat Track Recordnya

62
ADVERTISEMENT

MASAMBA — Pesta demokrasi harus menjadi momentum pemersatu, karena demokrasi menjadi momen masyarakat menentukan nasib daerahnya dimasa yang akan datang. Hal itu disampaikan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Banyurip dan Desa Sukaraya, Kecamatan Bone-bone, Luwu Utara.

” Pileg misalnya, masyarakat harus tahu siapa yang dipilih, kalau incumben mudah menilai nya apakah benar benar berjuang untuk masyarakat saat mendapatkan aman atau sebaliknya. Kalau pendatang baru lihat track record nya,” kata Muhammad Fauzi.

ADVERTISEMENT

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, pesta Demokrasi nantinya dirinya berharap masyarakat benar benar menggunakan hak pilihnya dengan baik, memilih juga bukan karena money politik.

” Demokrasi ini adalah momentum masyarakat untuk menentukan masa depan wilayahnya lima tahun kedepan. Kalau yang dipilih itu calon yang memang memperjuangkan aspirasi masyarakat Insya Allah itu akan berdampak pada pembangunan diwilayah kita,” tutur suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

ADVERTISEMENT

Khusus di Desa Sukaraja selama Muhammad Fauzi berada di Komisi V DPR RI, beberapa program ditempatkan di sana, seperti Bedah rumah 8 unit, Sanimas 20 unit, pembangunan irigasi lahan pertanian atau P3A dan TPS3R yang akan di bangun September 2023 mendatang. Sedangkan di Desa Banyuurip juga ada program sanimas 22 unit, P3A dan TPS3R. (*)

ADVERTISEMENT