Mulai 28 Februari, Ada Pasar Malam Modern di City Market Palopo

4206
ADVERTISEMENT

PALOPO — Manajemen City Market Palopo, terus memanjakan warga Tana Luwu khususnya Palopo. Mulai, Kamis (28/02/2019) manajemen menghadirkan Pasar Malam Modern di Outdoor City Market. Konsepnya beda dengan yang lain.

Ada sejumlah wahana atau sarana permainan yang ditawarkan kepada pengunjung yang belum pernah disaksikan sebelumnya. Namun, tetap memperhatikan safety atau keamanan dan permainannya lebih interaktif. Direktur Perdana Ria Pasar Malam Modern, Dedi Syt mengatakan, kehadiran pasar malam modern ini, jauh dari kesan kumuh. Makanya, pihaknya menghadirkan wahana di City Market, bukan di lapangan seperti
pasar malam biasa.

ADVERTISEMENT

” Kami yakin sarana bermain ini sudah dinantikan. Kami memberikan harga terjangkau untuk satu wahana permainan,” katanya. Permainan yang dihadirkan antara lain, kereta kencana, waterbom, wahana odong-odong, kincir elektrik gondola, wahana tong stand, kura-kura, dan lainnya. Pasar Malam Modern akan dibuka selama dua bulan lebih. Setiap jenis wahana harga tiket masuknya antara Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu. (adn)

ADVERTISEMENT