Muller Berharap Penentuan Calon Wabup Secepatnya, Klaim Sudah Kantongi Rekomendasi Partai

70
ADVERTISEMENT

MALILI – Muh Taqwa Muller adik kandung mantan bupati Luwu Timur, Thorig Husler berharap proses penjaringan calon wakil bupati segera selesai. “Kalau saya pribadi tahapan ini agar secepatnya selesai, jangan terlalu lama,” kata Muh Taqwa Muller yang juga sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan, Selasa (22/11/2022) malam, di Puncak Indah Malili.

Taqwa yang juga masuk salah satu bursa bakal calon wakil bupati dari partai pengusung menyampaikan kalaupun diberi amanah dirinya memastikan akan membantu Bupati Luwu Timur, Budiman dengan tujuan menunaikan visi-misi almarhum kepada masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Ini juga untuk mengobati kerinduan masyarakat kepada kakak saya (Thoriq Husler), melaksanakan janji almarhum bersama bupati,” ucap legislator Golkar itu.

Taqwa menegaskan sudah siap lahir batin maju dalam pemilihan wakil bupati ini, apapun konsekuensi yang akan diterima. Taqwa juga mengklaim sudah mengantongi rekomendasi partai. “Saya sudah ada rekomendasi dari partai PKS,” kata Taqwa.

Sekedar diketahui, ada dua bakal calon dari Golkar yang mendaftar ke panitia pemilihan, yakni Taqwa Muller dan Andi Akbar Leluasa. Sementara dari partai pengusung lainnya ada Rully dari Partai Hanura dan Usman Sadiq dari PAN. (rah/roy)

ADVERTISEMENT