Murid SMPN 2 Palopo Korban Gempa, Walikota Turut Berdukacita, Ingin Siapkan Ambulans ke Pemakaman Almarhum di Malangke

1129
ADVERTISEMENT

PALOPO–Kabar berpulangnya siswa SMP Negeri 2 Palopo, Muh. Fachrul Razi yang jadi korban gempa bumi di Majene Sulawesi Barat akhirnya sampai juga ke telinga Walikota Palopo, HM Judas Amir.

Usai melepas rombongan bantuan dari Pemkot Palopo yang akan menuju Mamuju dan Majene Sulawesi Barat, Judas Amir mengaku turut berdukacita atas musibah yang menimpa putra dari Anggota 721 KIPAN C (Kodim 1403 Sawerigading) yang sudah pindah tugas ke Koramil Malunda di Majene itu.

ADVERTISEMENT

“Kami atas nama Pemerintah Kota Palopo tentu merasa turut berdukacita atas berpulangnya Almarhum, semoga ditempatkan di tempat yang mulia disisiNya,” ucap Walikota didampingi Sekda Firmanza DP, Kadis Damkar Musakkir Pole serta Kadis Sosial Awaluddin, Asisten I Burhan Nurdin, dan Kepala PSC 119 JA, Ns Hamran.

Ia menambahkan, jika pihaknya melalui PSC 119 JA siap membantu 1 unit ambulans untuk mengantar Almarhum yang dikenal piawai dan pernah juara 2 tingkat provinsi dalam Cabor Karate itu menuju peristirahatan terakhirnya.

ADVERTISEMENT

“Kita akan bantu mobil Ambulans PSC 119 JA untuk digunakan keluarga Almarhum saat membawa jenazah ke pekuburan, saya dengar mau dimakamkan di Malangke, insya Allah, kami turut bersedih atas musibah ini, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” pungkasnya, Jumat malam (15/1/2021) di rujab SaokotaE.

(iys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT