Muscab IMM, Mahasiswa Diminta Berpikir ‘Out of The Box’

259
ADVERTISEMENT

PALOPO — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) XXVIII dengan Tema “IMM Berkarakter dan Mencerahkan Untuk Palopo Berkemajuan” yang dilaksanakan di Muhammadiyah Convention Centre (MCC), Sabtu 9 November 2019.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan Nur Maulana Azis menyampaikan dengan momentum musyawarah ini, berarti adanya suatu penyegaran organisasi dengan tanda organisasi ini masih sehat, segar dan eksis.

“Tentu substansi dalam proses bermusyawarah adalah mengevaluasi kinerja pimpinan satu periode sebelumnya dimana kinerja kita nanti sebagai bahan evaluasi pada laporan pertanggungjawaban ke depan”

“Selanjutnya dalam proses bermusyawarah kader IMM sangat kritis yang selalu beradu gagasan namun santun semoga dalam momentum musyawarah ini lahir para pimpinan dengan gagasan baru dalam memimpin periode ke depan,” paparnya.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo, HM Judas Amir yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, Ishaq Iskandar membuka resmi Muscab ini menyampaikan IMM ini merupakan kelompok elemen mahasiswa yang bersama-sama berdiri untuk menuju Indonesia yang berdikari dan bermartabat yang berkaidah.

“Berharap bahwa pemuda di Kota Palopo khususnya kader IMM harus maju dan berfikir ‘out of the box’ artinya berfikirlah selalu dengan visi ke depan, bermimpi dan bercita-cita besar,” tambahnya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

“Ke depan IMM Kota Palopo harus mampu memaksimalkan posisi strategis dalam perjalanan sejarah pembangunan kota Palopo yang akan melahirkan kader-kader yang kritis, progresif, dinamis dan implementatif demi memainkan peran sebagai kader umat, bangsa dan kader perserikatan untuk mewujudkan kedaulatan rakyat yang memberikan warna terhadap pembangunan di Kota Palopo,” imbuhnya.

Pada Muscab XXVIII Pimpinan Cabang IMM, Hadir Pula Ketua Umum PC IMM Kota Palopo Sonne Pasulle, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Palopo KH Bashori Kastam, para dosen, Alumni IMM Kota Palopo serta undangan lainnya. (Iys/Hms)

ADVERTISEMENT