Musrenbang Kelurahan Batu Walenrang Palopo, Masyarakat Minta Drainase Jalan Air Antisipasi Banjir

33
Musrenbang Kelurahan Batu Walenrang. (Foto : Dok. Kelurahan Batu Walenrang)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Lurah Batu Walenrang, Norman Edyanto menghadiri Musrenbang tingkat Kelurahan. Kegiatan itu dilaksanakan di Kantor Lurah Batu Walenrang, Rabu (12/1/2022).

Dalam kegiatan itu, hadir pula Bhabinkamtibmas Kelurahan Batu Walenrang, Aiptu Anton. Musrenbang itu juga dihadiri Sekretaris Kecamatan Telluwanua, Amiruddin Tangke.

Murenbang itu dilaksanakan untuk menampung seluruh aspirasi dan kebutuhan masyarakat. “Hasilnya, masing-masing RT/RW mengusulkan drainase jalan air. Itu dimaksudkan untuk mengantisipasi banjir,” ujar Norman.

“Selain itu, adapula yang mengusulkan pembangunan pagar sekolah dan perbaikan posyandu di RT02 RW04. Semua itu akan ditampung dan kami laporkan hasilnya ke tingkat selanjutnya,” sambungnya.

ADVERTISEMENT

Sementara itu, Aiptu Anton meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran varian baru Covid-19.

“Selain itu, yang belum vaksin, segera vaksin. Sebab, vaksin bisa menghambat wabah masuk ke tubuh kita,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT