Mutasi Jabatan, 5 Pejabat Mapolres Luwu Bergeser, Cek Selengkapnya…

239
Serah terima jabatan di Mapolres Luwu. (Foto: Humas/ Rachmad koranseruya)
ADVERTISEMENT

Belopa — Gerbong mutasi jabatan di Mapolres Luwu kembali bergulir, itu tertuang dalam surat TR Kapolda Sulsel Nomor: STR / 394 /VII/KEP/ 2022. Lima orang pejabat Mapolres Luwu bergeser.

Kapolres Luwu, AKBP Arisandi saat pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) mengatakan, pergantian jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan perihal yang lumrah. Bentuk regenerasi kepemimpinan juga sebagai penyegaran organisasi.

ADVERTISEMENT

“Jabatan dan segala atribut yang melekat pada seseorang setiap saat akan lepas dan meninggalkan kita dan jabatan itu merupakan karunia Allah tuhan yang maha Esa,” kata Arisandi dalam sambutannya, di halaman Mapolres Luwu, Senin (25/7/2022).

“Seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, segera kenali, menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru di Polres Luwu,” sambungya.

ADVERTISEMENT

Adapun Kelima orang pejabat Mapolres Luwu yang bergeser ialah:

Kasat Intel, AKP H Andi Yusuf digantikan Iptu Erwin Amran sebelumnya, menjabat Kanit 4 Satintelkam Polrestabes Makassar.

ADVERTISEMENT

Kasat lantas, AKP Muh Ali digantikan AKP M Nawir, sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Soppeng.

Kapolsek Suli, AKP Ralim digantikan Iptu Idul sebelumnya menjabat, Kapolsek Lamasi Polres Luwu.

Kapolsek Lamasi, Iptu Idul digantikan Iptu Abdul Azis sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Palopo.

Kapolsek Bajo, Ipda Irwan Taufik, digantikan Ipda Sulfadly Rahman sebelumnya menjabat sebagai Paursubagbinkar BagSDM Polres Tana Toraja. (Mat)

ADVERTISEMENT