Nabila Fikriyah, Siswi SDN 1 Lalebbata Peraih Juara 3 Lomba Bertutur Se Sulsel Serahkan Pialanya ke Sekolah

244
Imran Fira ayah Nabila saat mendampingi sang putri tercintanya usai menyerahkan Piala ke sekolahnya, Rabu (18/8/2021)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM — Nabila Fikriyah Imran, Siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Lalebbata Kota Palolo, sang peraih juara 3 Lomba Bertutur tingkat Provinsi, menyerahkan pialanya kepada Pihak Sekolah, Rabu (18/08/2021).

Penyerahan berlangsung di Aula SDN 1 Lalebbata. Selain dihadiri Kepala SDN 1 Lalebbata, juga dihadiri oleh kedua orang tua Nabila.

ADVERTISEMENT

Kepala SDN 1 Lalebbata, Zainuddin mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh anak dari pasangan Imran Fira dan Marhaeni Husni itu.

“Atas prestasi yang diraih oleh Nabila tentu kami dari pihak sekolah merasa bangga, apa lagi Nabila menjadi siswi satu-satunya yang membawa nama kota Palopo ke tingkat Provinsi walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 ini,” akunya.

“Kami berharap siswa SDN 1 Lalebbata bisa meningkatkan lagi kualitasnya, mengasah bakat dan minatnya masing-masing. Kalau kemarin Nabila mengikuti lomba tingkat Provinsi maka di generasi selanjutnya harus mengikuti lomba tingkat Nasional,” lanjutnya.

Sementara itu, Imran selaku Ayah dari Nabila mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak sekolah yang telah berhasil membimbing siswi kelas 6 itu menjadi anak yang bisa membanggakannya.

“Kami selaku orang tua Nabila tentu sangat bangga atas prestasi yang telah diraihnya itu, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu anak kami, terkhusus pada Kepala Sekolah SDN Lalebbata, dan Ibu Nurjannah selaku guru yang mendampingi anak kami selama proses latihan,” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nabila meraih Juara 3 Lomba bertutur tingkat Provinsi yang digelar oleh dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulsel, Jumat (13/8) lalu. Selain piala, Nabila juga sukses membawa pulang uang tunai sebesar Rp2.250.000 dan juga sertifikat.

Penulis: Haswan

Editor: Iccank

ADVERTISEMENT