Nanda, Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris UNCP Raih Emas di Open Tournament Tamarunang Cup 2024

41
ADVERTISEMENT

MAKASSAR -Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UNCP berhasil meraih emas Open Tournament Tamarunang Cup 2024.

Turnamen berlangsung mulai Jumat, 27-30 Juni 2024, menyuguhkan aksi kompetitif yang memukau dari atlet-atlet terbaik di kategori Senior, Junior, Cadet, Pracadet, dan Super Pracadet.

ADVERTISEMENT

A. Ananda Melfa berhasil mencatatkan namanya sebagai Juara 1 Kyorugi Senior Putri Under 73 kg Putri, dalam tournament yang digelar oleh Tamarunang Taekwondo Club (Batalyon Armed 6 Kostrad).

Usai meraih emas dalam ajang tersebut, Nanda mengucapkan terima kasih dan berharap kampus untuk terus mendukung dalam setiap event.

ADVERTISEMENT

“Saya berharap dengan mengikuti kegiatan seperti ini bisa memudahkan saya dalam berkarir. Dan saya berharap kampus bisa seterusnya mendukung saya dalam mengikuti setiap event,” tutup Nanda.

Turnamen berlangsung mulaiJumat, 27-30 Juni 2024, menyuguhkan aksi kompetitif yang memukau dari atlet-atlet terbaik di setiap kategori.

Sebanyak 989 atlet dari berbagai wilayah di Indonesia akan berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut. Penyelenggara berharap turnamen ini akan memotivasi para atlet untuk rajin berlatih, menambah pengalaman, dan meraih prestasi. (*)

ADVERTISEMENT