Nasdem Palopo Peduli, Bagikan 200 Nasi Kotak ke Warga

87
ADVERTISEMENT

PALOPO — Nasdem Palopo rutin menggelar program Nasdem Peduli. Kali ini, Partai besutan Surya Paloh itu membagikan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan kantor DPD Nasdem Palopo, Jumat (3/9/2021) pagi.

Kegiatan itu dipimpin Ketua Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim. Sebanyak 200 dos nasi kotak dibagikan Nasdem ke warga Palopo yang melintas.

ADVERTISEMENT

Abdul Rauf Rahim mengatakan, pihaknya akan terus melakukan aksi sosial ini. Selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan itu juga bertujuan untuk berbagi kepada sesama di tengah pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini akan terus kami lakukan. Kedepan, kami akan menyasar masjid-masjid yang ada di Kota Palopo. Insya Allah, Nasdem konsisten dengan aksi-aksi sosial seperti ini,” kata Rauf.

Sebelumnya diberitakan, Nasdem bertekad untuk menambah jumlah kursinya di DPRD Palopo pada pemilu 2024 mendatang. Hal itu diungkapkan Ketua Nasdem Palopo, Abdul Rauf Rahim di Icon Cafe, Palopo, Kamis (2/9/2021).

Untuk itu, kata Rauf pihaknya berupaya untuk meraih simpati masyarakat. Dia mengaku mempunyai banyak program untuk memuluskan langkahnya dalam menambah jumlah kursi di DPRD.

“Minimal mempertahankan yang sudah ada. Tapi, kami berupaya untuk menambah jika perlu Nasdem yang pegang Ketua DPRD dan menjadi pemenang di Palopo,” kata Rauf Rahim.

Program andalan yang saat ini mereka jalankan ialah peduli Nasdem. Program tersebut dilakukan setiap Jumat.

Dalam program itu, partai besutan Surya Paloh itu menyasar warga-warga kurang mampu untuk diberikan bantuan. Selain itu, mereka juga memberikan nasi kotak bagi warga yang mereka temui di jalan.

“Ada juga yang menjadikan Nasdem Sulsel menjadi percontohan bagi Nasdem se-Indonesia, yaitu satu Anggota DPRD menyediakan satu ambulance di dapilnya,” katanya.

“Upaya ini akan terus kami lakukan demi mendongkrak elektabilitas Partai Nasdem di Kota Palopo,” pungkasnya. (hwn/liq)

ADVERTISEMENT