Nasdem Palopo Percaya Diri di Pemilu 2024, Ingin Kalahkan Golkar

145
ADVERTISEMENT

PALOPO — Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Palopo, Sulawesi Selatan, tengah mempersiapkan diri menghadapi Pemilu 2024. Partai yang diketuai Walikota Palopo dua periode Judas Amir target mematahkan dominasi Partai Golkar di kota bertajuk idaman. Sekretaris Nasdem Palopo, Umar, menegaskan bahwa partainya mengincar kemenangan di Pemilu nanti.

“Pemilu 2024, tentu kita ingin target kemenangan,” tegas Umar di Sekretariat Nasdem Palopo, Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur, Minggu (4/12/2022). Target Nasdem terbilang realistis melihat peta politik yang ada. Pasalnya Nasdem saat ini dikendalikan oleh orang nomor satu di Palopo.

ADVERTISEMENT

Belum lagi capaian Nasdem pada Pemilu sebelumnya. Dimana partai bentukan Surya Paloh mampu berada di peringkat kedua. Mengalahkan partai-partai yang lebih dulu eksis di Palopo. Seperti Demokrat, Gerindra, PKB, PDIP, PPP hingga PKS. Saat ini, Nasdem meraih tiga kursi di DPRD Palopo dan berhak jabatan Wakil ketua. Sementara Golkar lima kursi.

Meski target kemenangan, Nasdem belum mau membeberkan jumlah kursi DPRD yang diincar. “Itu masih kita akan bahas, intinya kita ingin menang,” katanya. (roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT