Nekad Loncat Dari Lantai 2 Polsek Wara, AR Akhirnya Diringkus Setelah Buron Tiga Hari

365
Ilustrasi
ADVERTISEMENT

Sempat Kabur Hingga Buron Tiga Hari, Pelaku Pembobol Kios Akhirnya Diringkus

PALOPO-Pasca berhasil kabur dari Mapolsek Wara Kota Palopo, dan buron selama kurang lebih tiga hari, AR akhirnya kembali diringkus, di puncak pengunungan Desa Tombang, Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

ADVERTISEMENT

AR melarikan diri saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Wara, pelajar yang masih duduk dibangku SMP itu, nekat melarikan diri dari lantai dua Mapolsek Wara.

Saat itu, pelaku tengah menjalani pemeriksaan pengembangan. Dia diduga, juga ikut terlibat dalam aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah Palopo.

ADVERTISEMENT

Dalam proses penangkapan tersebut, pihak kepolisian mengalami sejumlah kendala, lantaran jalur termpat persembunyian AR yang terjal dan licin akibat diguyur hujan deras.

Akibatnya, salah seorang personil Unit Reskrim Polsek Wara, mengalami cedera akibat terjatuh saat usai melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Hal tersebut, dikatakan oleh Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Andi Akbar kepada wartawan, Minggu (26/4/2020).

“Pelaku sudah kita amankan, untuk dilakukan pengembangan termasuk mencari pelaku lainnya yang ikut terlibat dalam kasus pencurian sepeda motor,” katanya.

AR diketahui, merupakan satu dari empat pelaku kasus pencuri tabung LPG tiga kilogram yang kerap beraksi disejumlah wilayah di Kota Palopo. (Sya)

ADVERTISEMENT