Nekat Curi Helm Milik Anggota Brimob, Pemuda di Palopo ini Diciduk di Taman Binturu

2587
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sial nasib yang dialami NA (25), warga Jalan Rusa, Kel. Luminda. Belum sempat menikmati hasil curiannya, pria yang setiap harinya berprofesi sebagai tukang ojek itu diamankan pihak yang berwajib.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Aksi NA terbilang cukup nekat lantaran helm yang dia curi milik Brigpol Pandi, anggota Brimob Kompi C Baebunta, Luwu Utara. Pencurian itu terjadi di rumah korban, Jalan Nenas, Kel. Lagaligo Kota Palopo.

Bahkan aksi pencurian pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di rumah korban. Penangkapan pelaku pun terbantu dengan adanya CCTV tersebut.

“Kejadian bermula saat rumah korban dalam keadaan sepi. Pelaku yang melihat situasi tersebut melihat helm milik korban yang tersimpan di spion motor,” jelas Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf kepada Koran SeruYA, Rabu (3/4/2019) siang.

ADVERTISEMENT

Penangkapan itu juga dilakukan oleh Brigpol Pandi bersama seorang rekannya yang juga anggota kepolisian. Saat itu, pelaku diamankan saat sedang santai di Taman Segitiga Binturu.

“Pelaku diamankan di Taman Segitiga Binturu. Yang menangkap korbannya sendiri bersama dengan rekannya yang juga anggota kepolisian. Saat diamankan, pelaku tak bisa mengelak karena mukanya terlihat jelas di CCTV,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT