Netizen ‘Merinding’Baca Postingan Instagram IDP, Ada Apa?

4214
ADVERTISEMENT

MASAMBA–Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Indah Putri Indriani yang akrab disapa IDP tak henti-hentinya menerima bantuan dan dukungan dari berbagai elemen masyarakat untuk korban banjir bandang Lutra. Hal ini pun membuat IDP terharu dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah menunjukkan kepeduliannya.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Minggu (25/7/2020), IDP melalui akun instagramnya @indahputri_idp.official memposting foto saat menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bone yang diantar langsung Bupati Bone, Andi Fahsar M. Padjalangi.

ADVERTISEMENT

Dalam foto tersebut, terlihat IDP tak dapat menahan tangisnya yang disertai caption yang membuat netizen merinding dan terharu. Berikut postingannya yang seketika menjadi viral. https://www.instagram.com/p/CDDa4HbpbkB/

Postingan Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini pun mendapatkan respon positif dari netizen dengan memberikan like dan komentar yang mengaku merinding dan terharu.

ADVERTISEMENT

“Kok merinding bacanyanya yah… Tetap semangat LUWU dan BONE… Indonesia mendukung👍.” tulis akun @lumbantoruan_.raymond.

Sementara @salsabilahpabissengi menulis “Berkaca-kaca mata ku melihat postingan ta bu, terus ki semangat. #luwuutarakuat”

Akun @sisri077 memberi komentar “Semangat Ki Bu Indah🔥🔥❤️❤️ Sosok dirimu seperti skrg, rasanya bisa mki jadi Gubernur yang Hebat di masa mendatang. SulSel punya Gubernur Perempuan, pasti Keren 👍”

“Setiap aku membaca penggalan kata para relawan yg sifatnya motivasi selalu terasa dlm dada haru dan bangga campur sedih. 🙏🙏.” tulis akun @alauddin_31

Tak sedikit pula yang membagikan ulang postingan tersebut. Seperti akun @fullnamee_ yang mengaku merinding membaca caption dan memberikan semangat ke IDP. (*/tari)

ADVERTISEMENT