Ngeri! Cuma Seminggu, dari 28 Desember hingga 3 Januari, Ada Dua Warga Palopo Meninggal Dunia Akibat Covid-19

359
ADVERTISEMENT

PALOPO–Hanya dalam rentang waktu seminggu, dua lagi warga kota Palopo tumbang, divonis akibat terpapar virus menakutkan, Corona.

Hal ini dicermati Koran Seruya, dari info grafis yang secara reguler dikirimkan Satgas Penanganan Covid-19 Palopo, melalui Juru Bicara Resminya, Dr dr Ishaq Iskandar MKes.

Lewat WhatsApp saat dikonfirmasi, Ishaq mengaku semakin gusar saja jika korban meninggal dunia semakin bertambah banyak di kota idaman ini.

“Baru-baru ini, ada dua lagi yang meninggal dunia, yakni inisial MU, perempuan berusia 60 tahun warga Salobulo, Wara Utara,” ucap Ishaq, Senin 4 Januari 2021.

MU ini meninggal dunia di RS Bintang Laut Palopo, Wara Utara, imbuh dia.

“Sedangkan yang terbaru, adalah perempuan, Ibu Rumah Tangga, berusia 51 tahun, berinisial Y, warga  kelurahan Rampoang, kecamatan Bara, yang meninggal dunia di RSU Sawerigading, Rampoang, Palopo, dan dimakamkan di Salupao, Telluwanua,” dr Ishaq melanjutkan.

Untuk kesekian kalinya, Sang Jubir kembali mewanti-wanti masyarakat kota Palopo untuk disiplin tinggi melaksanakan protokol kesehatan, baik dalam memakai masker, menjaga jarak maupun rajin mencuci tangan dan menjaga imun dengan olahraga teratur serta makan makanan bergizi serta mengkonsumsi buah-buahan segar.

“Jangan lupa 3M, ditambah menjaga imun dan iman kita,” kuncinya.

(iys)

ADVERTISEMENT